Kata Kata Selamat Pagi Fb Romantis Terbaru

gambar meme Kata Kata Sms Ucapan Selamat Datang Pagi Terbaru 2014

Kata Kata Sms Ucapan Selamat Pagi 2015

Kata2 Selamat Pagi yang romantis serta yang lucu paling gokil baik untuk teman dekat ataupun untuk pacar anda, supaya selalu memberi warna hidup anda pada pagi hari yang sangatlah indah saat kita nikmati.

Dengan perkataan selamat pagi pasti orang paling dekat anda bakal lebih menyanyangi daripada dahulu yg tidak pernah memberi suatu perhatian dengan sebagian perkataan yang mengingatkan dianya dengan hal yang disangka sangatlah utama. baik dengan perkataan yang lucu atu perkataan spesial untuk sang kekasih, kenyataan menunjukkan pengucapan diatas dapat di buat jadi salah satu trick langkah mendekati seseorang wanita yang di idam idamkan.

“Pagi”
anda yang pertama saya ucapin..
walau saya mempunyai beberapa ribu rekan…
dari mulai yang jelk, lumyan,, sampai yg cakep..
namun aq Lebih sukai dari yg buruk dulu

kemilau harapan di ufuk timur
menjanjikan sejuta hasrat
awal mulanya titik langkah perlahan
jadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
mudah-mudahan hari ini jadi harimu

pagi yang indah yakni pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan di kirimnya sms ini. selamat pagi!

pagi yakni suatu hal barokah yang indah, tak masalah cerah atau mendung, karena pagi yakni awal untuk memulai satu hal yang disebut kehidupan. selamat pagi!

pagi tidak bisa dahulu hadir
tanpa ada lewat putaran malam
mentari terbit menukar rembulan
sinarnya yang hangat berikanlah motivasi dan harapan
tuk katakan selamat pagi sayangku!
miss you, love you, need you.

pagi yang indah berikanlah khangatan di saat anda bangun dari yang dimimpikan indahmu,
tetapi jangan sampai lupa iler mu tuch yang membawa kebauan saat pagi hari

met pagi…
anda yang pertama saya ucapin..
walaupun saya mempunyai sebagian ribu rekanan,
diawali dari yang jelek, lumayan,.. hingga yang cakep..
tetapi saya lebih suka dari yg jelek dulu

waktu saat lelah ambil langkah mencapai harapan yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi mudah-mudahan harimu jauh lebih baik berbarengan doaku

kesalahan tidak cuma pada monitor hanphone anda,
ini ungkapan terdalam yg tidak bisa saya artikan
tetapi kira2 artimya selamat pagi

saat kau buka matamu saat pagi hari
sentuhan hangat sang surya bisa berikanlah beberapa warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning… pelangi kale

sinar matahari yang menggeliat pingin menegur,
selamat pagi… kau bisa kutemani dengan sinar hangatku

selamat pagi untk seseorang yang ada di dalam hati ku,
pagi ini adalah mentari buat jiwa ku manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

pagi ini sang bayu berkunjung, tak ada berita yang kuterima tidak cuma bisikmu yang kutemui padd bekas mimpi tadi malam. waktu hembusanya kembali, kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Mudah-mudahan saja Kata Kata  Selamat Pagi diatas bisa menyingkirkan kebuntuan anda dalam bikin suatu kata kata, demikian serta terimakasih

Iklan

Kata Lucu Kata Gokil Buat Status Facebook

Kata Kata Yang Lucu Banget Buat Status Facebook

gambar selfie bikin lucu untuk update statusSaya sukses merampungkan puzzle
cuma kurun waktu 6 bln.! Walau sebenarnya di kotak tercatat untuk 5 – 8 th.!!!!

+ Dari tadi apa sih, yang kau pelototi? – Akte Nikah
+ Apa yang kau mencari??
– Kapan saat berlakunya selesai???

Ingin buat kopi Luwak,, Luwaknya tak ada,
ingin buat kopi Kapal Api,, Kapal nya tak ada..
sangat terpaksa buat kopi ABC,,
mumpung masih tetap ada bekas ABC Alkaline

Alay mengakibatkan kerusakan nama bangsa!!
ya iyalah,,,, coz klo pakai bhs Alay, nanti Indonesia mungkin saja iindonesia

Bersamamu, walaupun hidup cuma Pas-pas’an saya ikhlas sayang
(cocok beli motor, cocok beli mobil, cocok beli rumah elegan, cocok juga beli pesawat..)

Senantiasa ada jalan menuju ROMA,,,
meskipun bang Haji lagi tidak ada dirumah..

Nyatanya Google gak
dapat temukan saya jodohh.. huffft

Setiap gw datang ke acara kawinan,
pasti beberapa orangtua bertanya ” kapan nyusul?? ”
maka dari itu cocok ada acara pemakaman, giliran gw bertanya ” Kapan Nyusul?? ”

Hidup ini memanglah gak gampang,
terkadang diatas, terkadang dibawah…
terkadang ayam nginjak taii kita, terkadang juga kita nginjak taii ayam..

Mau hati memeluk gunung,
namun apa daya,,, punya tetangga…

Seseorang nenek yang nyebrang jalan
nyaris ketabrak motor…
Ingindara motor geram : Nenek bego!! Nyebrang jalan tidak liat-liat!!
Nenek sewot : Lho yg bego! Nabrak nenek-nenek saja tidak terkena!!

Ada yg tau gak Judul lagunya
NOAH yang ” Separuh Saya “??

2 orang cowo lagi sharing :
cowo 1 : saya putus sama Silvi.. T_T
Cowo 2 : knpa putus?? memang anda gak katakan jika Ayah anda kaya??
Cowo 1 : ya maka dari itu,, karna saya katakan itu, dia saat ini jadi Ibu baruku..

Anda serta 19 rekan anda yang lain,
menjalin jalinan dengan sabun ahahahhaah

Saya gak mau anda disakitin orang lain,
maka dari itu saya saja yg nyakitin anda..

saat malam jumat,
seseorang Satpam lihat seseorang cewe lagi mainin hape diatas kuburan..
Satpam : mbak, ngapain tengah malam mainin hape diatas kuburan??
Si Cewe : iya pak,, setelah dibawah sinyalnya lemah..

Lupa mengupas kulit duren,
seseorang supir tewas dengan mulut sobek-sobek..
wkwkwkwkw!! gile’ saat duren gak di kupas…

Saya mau jadi Polwan, namun apalah daya,
saya seseorang laki-laki
wkwkwkwk

Apa keinginan paling akhir saat sebelum ditembak mati??
bertanya polisi pada terhukum.
Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!!

Saya mau mengungkap isi hatiku ke anda,,
sesungguhnya saya,, sesungguhnya saya mau kamuu…..
*sebagian text hilang*

kenapa why tak pernah never? lantaran because.!!

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015-Rayuan gombal bukan hanya di gunakan sebagai kata kata lucu di acara televisi, tapi lebih dari itu, gombal adalah sebuah kata godaan saja, maksud saya hanya sebuah ungkapan untuk menggoda dengan maksud untuk menyenangkan hati, silahkan kamu gombalin pacar atau teman kamu untuk menghangatkan suasana hati dari penatnya mencari rezeki atau dari lelahnya berfikir menyelesaikan PR matematika, hehe.. dari pada kita gossipin teman lebih baik gombalin aja, biar gokil tapi bisa bikin hati happy.

Biasanya semua ucapanku tidak di percaya sama cewe manapun, saya heran knapa kamu percaya, jangan jangan kamu mau modusin aku yah,

Aku suka banget sama kamu, karena kamu banyak duit, #plakk

Klo kamu jadi jadi belalang, aku rela jadi kupu2nya, klo siang makan kentang klo malam mimik cucu.

Bibir kamu manis, mata kamu indah, aku suka banget sama kamu, tapi ada satu yang tidak aku sukai, Kutil di hidungmu itu membuatku selalu risih.

Aku suka sama kamu, tapi aku lebih suka banget kalo kamu membelikan baju untukku.

Sayang, dulu aku menyukaimu karena kamu orangnya ganteng, sekarang aku malah menyukaimu karena kamu rela klo aku berpacaran sama adik kamu.

Kamu bisa mengubur kesedihanku, bapak kamu pasti asiten tukang gali kubur

Neh semenjak aku melihatmu, aku udah kehilangan hatiku, karena kamu telah mengunduh hatiku.

Dulu masa laluku suram, setelah ku menerima cintamu, kini hari hariku terasa seram.

Demikian Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015, semoga lucunya membahana ke seluruh mahluk, termasuk mahluk jin, ckckck

Kata Kata Rayuan Cinta Dahsyat Buat Merayu Pacar

Kata Kata Rayuan Cinta Dahsyat Buat Merayu PacarUntuk memikat orang yang kita cintai, tidaklah harus memiliki uang yang banyak, dan tidak pula harus memiliki wajah yang indah, hanya dengan kata kata yang puitis kita juga bisa membuat orang yang kita inginkan terpikat, karena memang ada banyak cara untuk memikat orang yang kita cintai.

Namun jika cinta kamu telah di terima, saya yakin saat itu kamu bagaikan di syurga hingga beberapa waktu, kamu suka menyendiri menikmati khayalan sambil membayangkan wajah orang yang kamu cintai, dan saat itu hidup kamu sangat bahagia, saat itu kamu mendadak menjadi orang yang puitis, dan kata rayaun di bawah ini jelas saya tulis bukan untuk orang seperti itu.

Aku berusaha tidak menangis ketika mengingat kamu, karena di setiap titisan air mataku yang jatuh hanyalah membuat aku betapa aku semakin tak pernah bisa hidup tanpamu.

Aku merindukan dirimu yang sebenarnya, bukan dia atau yang lain yang engkau serupakan, yang ingin aku miliki hanya dirimu, semoga kita bisa bahagia selamanya.

Kita tak bisa mengetahui kapan batas waktu dan usia, namun aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Seandainya aku dapat menjadi beberapa bagian dari bagian tubuhmu, aku ingin menjadi air matamu yang bisa memancar dari matamu, berjalan di pipimu dan berhenti di bibirmu.

Aku tak mengharapkan apapun dari kamu, hanya aku ingin engkau hanya selalu di sini, di sini menemaniku setiap detik hingga batas usiaku.

Aku akan mencintaimu lebih baik dari apapun.. cinta yang ku berikan adalah cinta yng luar bisa, karena hanya dirimu yang bisa merubah hidupku yang biasa saja menjadi luar biasa.

Demikian Kata Kata Rayuan Cinta Dahsyat Buat Merayu Pacar, Semoga Bermanfaat.

Kata Kata Nasehat Indah Buat Teman Dan Sahabat

Kata Kata Nasehat Indah Buat Teman Dan SahabatKata Kata Nasehat Indah Buat Teman Dan Sahabat-Ketika berteman dengan dengan seseorang, kita sering melakukan hal hal yang menyimpang dari norma dan adab dalam menjalin sebuah pertemanan atau persahabatan, yang kesalahan itu sering baru kita sadari setelah kita lakukan, baru kita ketahui setelah semuanya kacau, hingga kita menyesalinya, saat itu kita menyadari kekurangan2 dan kesalahan yang kita buat, sehingga kita ingin berubah dan ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, demikianlah kata ini saya ungkapkan, mungkin kata kata ini bisa berkesan kita ucapkan ketika kita telah berada di posisi tersebut.

Kamu dan aku sama sama cewe, masa lalu kita juga sma, jangan coba coba kamu membohongi aku. aku tahu jalan fikiranmu.

Kita tak perlu umbar kata, jika kita bisa, tunjukkan secara perbuatan, nyatakan itu dengan sebuah keberhasila. kita tak perlu sombong, apa lagi membanggakan kesuksesan orang lain.

Kita jangan terlalu banyak gaya, jangan sampai orang di sekitar kita muak dengan tingkah laku kita.

Saya prihatin dengan kelakuanmu, sifat jelesmu itu hanya karena tingkamu yang suka ngusilin orang lain.

Maafin Gua yang sering nyindir nyindir ide dan gagasan2 yang saya anggap bodoh, tapi kini gua sadari kamulah yang paling terbaik dari pada aku.

Klo memang kamu suka, bilang aja, biar aku berikan, kamu enggak perlu sampe membajak gitu.

Klo kita suka dengan sesuatu atau dengan seseorang, kita enggak perlu munafik, kita tunjukkan saja kepada orang lain apa yang kita inginkan tak perlu mengatakan yang berbeda dan menyembunyikan yang sebenarnya.

Walaupun yang tulis baca yang kita ketahui, namun jangan mundur, jika itu kita gunakan, kita juga bisa lebih sukses dari orang berpendidikan tinggi, Percayalah.

Demikian Kata Kata Nasehat Indah Buat Teman Dan Sahabat, semoga Bermanfaat.

Kata Kata Rayuan Mengharap Balikan Dengan Mantan Pacar

Kata Kata Rayuan Mengharap Balikan Dengan Mantan PacarJangan pernah menghina orang yang pernah mencintaimu, karena suatu saat engkau pasti membutuhkannya, mungkin ini adalah salah satu pepatah yang memang benar adanya, karena bisa jadi kebencian itu hanya sementara saja, kita lihat, begitu banyak pasangan putus cinta yang susah muve on, yang menandakan orang tersebut masih mencintai mantan pacarnya yang telah diputuskan, jika kamu telah terlanjur melakukan itu, tidak ada salahnya kamu mencoba untuk meminta maaf kepadanya dan mengajaknya kembali hidup bersamamu.

Jika memang masih cinta, tak usah sungkan untuk menyatakan perasaan kamu, jangan biarkan dirimu menderita, karena itu hanya membuat hatimu sengsara.

Aku bahagia hari ini, karena api cemburu di htimu masih ada, berarti masih ada harapan untukku.

Aku menyerah, aku tak sanggup lagi berpura2 tidak mencintamu, sebenarnya aku sangat mencintaimu, setiap detik aku hanya teringat kepadamu, sayang mari kita jalin kembali cinta ini, aku berjanji akan mengganti semua sikapku selama ini.

Aku sangat mencintaimu, betapa bodohnya aku yang telah membuatmu menangis, walaupun harus merangkak, akan aku lakukan, yang penting engkau mau menerima cintaku seperti dulu.

Perasaan aku lebih condong kepadamu, kekasih baruku ternyata tidak bisa membahagiakan aku seperti yang aku harapkan, kini aku sadar, bahwa engkau lah satu satunya pendamping hidup yang paling serasi untukku, sayang maafkan aku.

Sayang….!! aku… aku.. masih mencintaimu, maukah engkau kembali bersamaku.

Aku tak sanggup menahannya lagi, dan aku sangat rapuh bila tanpamu. aku masih mencintaimu, aku sangat mencintaimu.

Wlau tanpa kamu aku takkan mati, tampamu aku tidak lapar, pergilah dariku dan jangan pernah kembali lagi menghampiriku.

Demikian Kata Kata Rayuan Mengharap Balikan Dengan Mantan Pacar, semoga Bermanfaat.