Status Kata Selamat Pagi Fb Keren Buat Semua Orang

gambar Kata Kata Mutiara Ucapan Met Pagi Buat Pacar Yang Masih Sekolah

Kata Kata Mutiara Ucapan Met Pagi

Berkata2 indah pada pagi hari akan memberi semangat yang semakin besar serta bermakna yang bakal diterima teman dekat, pacar serta yang lain, dengan kata yang bikin lebih semangat dalam melakukan hari-hari. Dengan memberi semagat pada teman dekat atau pacar jadi posisi anda dalam kehidupan tidak jauh bedanya dengan mentari pada pagi hari lantaran anda dapat menerangi beberapa orang yang di rundung sepi jadi bangkit serta kembali berseri.

Inilah kalimat selamat pagi yang dapat anda baca serta anda up-date dalam status fb anda. Mudah-mudahan Kata Selamat Pagi Untuk Status Fb ini dapat bikin rekan, teman dekat, pacar serta siapa saja itu yang sahabat kenal dapat jadikan setiap harinya lebih semangat.

Status Kata Selamat Pagi Fb Keren Buat Semua Orang

“Hiasi pagimu dengan maha karya, lantaran saat muda yaitu saat di mana mentari terbit dengan penuh semangat yang berapi-api. Selamat pagi all.

“Awan gelap terbenam di sunyinya malam, gema nada adzan ramaikan situasi malam, burung berkicau ayampun berkokok hangatkan sepi. Menyongsong Mentari tinggalkan embun pagi, lewat sinar yang terpancar ku katakan selamat pagi. ”

” Hawa pagi hari seakan memberi semangat dalam jiwa yang bakal bertaruh dengan kejamnya hari serta panasnya matahari, tetapi seluruhnya itu tidaklah bermakna lantaran pagi ini ku mempersiapkan semangat yang tinggi, selamat pagi dunia “

” Tidaklah tidak untung beberapa orang yang menyempatkan dianya lihat indahnya cahaya matahari yang terbit serta memberi kebaikan kepadanya, pagi hari yang senantiasa di kelak, selamat pagi seluruhnya “

” Pagi yang cerah memberi hati yang indah, dengan semangat yang bergairah melakukan hari-hari yang indah, selamat pagi “

“Bakarlah semangat Beraktifitas, dengan hangatnya mentari pagi serta rubahlah nasib dengan kerjakeras supaya bahagia diakhir kelak. Selamat pagi kawan. ”

“Hati yang melepuh seolah semakin rapuh, ku tutup mata lantas ku buka jendela dunia, berikanlah pelajaran bahwa ini tidaklah akhir tetapi awal dari suatu hari yang perlu dapat hangatkan hidup jadi penuh makna. Selamat pagi. ”

Demikianlah Kata2 Selamat Pagi Untuk Status FB . Sedikit kata mutiara yang terucap serta berkata, saat mentari terdiam dalam hati jadi tidak ada langkah yang terpijak terkecuali keindahan yang membawa anugrah.

Ucapan Selamat Pagi Fb Buat Teman-Teman

gambar Ucapan Selamat Pagi Lucu Buat Teman Cewek

Ucapan Selamat Pagi Lucu Buat Teman Cewek

Kata2 selamat pagi ini dapat anda kirim ke pacar tercinta, teman dekat, atau sebatas untuk menulis di facebook ataupun twitter. Pasti anda tidak ingin asal asalan merangkai kata ketika itu bakal di kirim ke orang khusus. Bila buat orang yang di cintai pasti juga mesti romantis. Karenanya di bawah ini.

Hadiah yang terindah untuk seseorang pria yaitu hati seseorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

Saya pikir, kesuksesan itu lantaran keturunan, nyatanya lantaran ketekunan. Saya pikir, yang paling bernilai itu duit serta emas permata, nyatanya yang paling mahal itu yaitu kesehatan serta nama baik. Selamat Pagi Teman dekat.

Janganlah mempermudah suatu hal yang nampaknya gampang. Lantaran sesungguhnya itu yang paling sulit. Selamat pagi sahabatku.

Matahari yang tidak jemu. Menegur pagi dengan cahaya ke’emasannya. Seperti diriku. Yang tidak pernah lupa menegur sahabatku. Selamat pagi.

Pagi yang cerah. Berikanlah cahaya hangatnya ke Bumi. Met pagi sahabatku & Met melakukan aktivitas. Buat jadi hari ini lebih semangat.

Bersamaan mentari tebar senyuman bias harapan tersirat seraut muka rona merah sibak selaksa arti, selamat pagi janganlah malas kerja moga hari ini kan jadi baik

Kemilau harapan di ufuk timur menjanjikan sejuta hasrat awal mulanya titik langkah perlahan-lahan jadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, mudah-mudahan hari ini jadi harimu

Pagi tidak bisa dahulu ada tanpa ada lewat putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikanlah motivasi dan harapan tuk katakan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.

Kehidupan yaitu pengalaman. Makin banyak pengalaman yang anda perbuat, makin baik kwalitas hidup anda. Selamat pagi teman dekat seluruhnya.

Hai, selamat pagi serta apa kabarnya teman dekat seluruhnya? Bagaimanakah dengan aktivitasnya? Mudah-mudahan jalan lancar serta terus semangat. Tak ada yang yang tidak mungkin saja, bila kita ingin berupaya.

Salah satu karakteristik paling utama yang perlu dipunyai seorang yang berhasil yaitu tekad untuk selalu belajar, Selamat Pagi serta Selamat Beraktifitas ya.

Pandanglah suatu hal juga dari pojok pandang orang lain, bila itu menyakitkan hatimu, sangatlah mungkin saja itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Seluruhnya.

Selamat pagi sahabat, selamat beraktifitas ya, mudah-mudahan pada pagi yang indah ini, sahabat seluruhnya dapat tersenyum dengan indah.

Selamat Pagi.. Janganlah lupa untuk mengatakan sukur pada Tuhan atas nikmat yg Dia berikanlah hingga detik ini..

Status Lucu Buat Status Fb 2015

KATA – KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Status Lucu Buat Status Fb 2015

meskipun Anggur lebih mahal dari Apel,
namun lebih enak jika kita diAPELin, daripada dingaANGGURin.

kakek : ” cu cepet sembunyi! gurumu datang,
kelak dia geram krna anda tak masuk sekolah. ”
cucu : ” bukanlah saya yg mesti sembunyi kek,,
yg mesti sembunyi itu kakek.. krna tadi saya argumennya kakek masuk rumah sakit ” : D

kata riset 1 :
merokok sebatang dapat kurangi 11 menit umur kita
kata riset 2 :
tertawa dapat menaikkan umur sampai 15 menit.
soo, Merokoklah sembari Tertawa,
masih tetap beruntung 4 menit kan ehehe..

bila anda mau Kaya,
menikahlah dengan orang ber Wibawa..
wiiiiiiii… Bawa Ferrari.. wiiiii Bawa ATM.. : D

Berhasil itu bermula dari Mimpi,
jadi jika ingin berhasil, marilah kita Tidur ehehe..

Seseorang Kiai ajukan pertanyaan pada Jin..
‘Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti didunia ini terkecuali Org yg tengah menggerakkan Sholat…? ‘.
Sembari cengar cengir Jin Menjawab ‘ Tukang jahit, Kiai..? ‘
Lho koq?, kenapa anda takut..?
Jin menjawab ‘Aku takut dipermak Kiai, saya baca di depan tempat tinggalnya ada tulisan…
‘PERMAK SEGALA JENIS JIN’

Bang Jail serta 17 Orang Lainya Suka pada Kentut Anda.

Rese lho! tidak dapat diakui!!
Pnghianat!..
Lho sangka gw takut, hah?? Knapa lho kasih tau rahasia gw ke orang2 jika gw tuh…
CAKEPP!!!

asyikkk!! Gajihan Bln. ini Tanggal 33, hehe : D

Bagaimana sih langkah menulis status di FB?

Masa lalu indah bersamamu bakal ku ingat hingga saya lupaa. : D

Kata bijak hari ini :
janganlah pernah meyakini pengucapan orang lain,
terlebih yang menyampaikan bahwa anda itu cakep.

Beberapa orang tak dapat mutusin pacarnya lantaran masih tetap sayang,
serta beberapa yang lain lantaran tak mempunyai pacar.

Dahulu saya alami bau kaki,
namun sesudah 3 kali berobat ke klinik, saat ini klinik mereka bau kaki saya.
Terima kasih Klinik tong Fank ^_^

DI MALL :
+Say, anda telah makan? |
-belum yank *berharap ditraktir* |
+ya telah yuk kita pulang, makan dirumah anda saja… : D

+Pa, anjing kita hebat! Sehari-hari ambillah koran
+itu hal umum Ma!
-tapi kan kita tidak berlangganan koran Pa!.

Lantaran hoby memancing,
seseorang pria tewas karna MEMANCING keributan.

Duit bukan hal yang mutlak….
masih tetap ada Mastercard serta Visa. : D

Selamat! Anda sudah memperoleh Handphone BlackBerry Teranyar.
Untuk info selanjutnya hubungi bapak Anda!

SELAMAT!!!!!!
anda yaitu pemenang Undian dari pasta gigi Pepsodent!
anda memiliki hak untuk memperoleh Mobil..
anda cukup kirim 2 gigi depan anda beserta gusinya..

Jika cowok, semakin kaya semakin nakal.
Jika wanita, semakin nakal semakin kaya.

Kata Lucu Kata Gokil Buat Status Facebook

Kata Kata Yang Lucu Banget Buat Status Facebook

gambar selfie bikin lucu untuk update statusSaya sukses merampungkan puzzle
cuma kurun waktu 6 bln.! Walau sebenarnya di kotak tercatat untuk 5 – 8 th.!!!!

+ Dari tadi apa sih, yang kau pelototi? – Akte Nikah
+ Apa yang kau mencari??
– Kapan saat berlakunya selesai???

Ingin buat kopi Luwak,, Luwaknya tak ada,
ingin buat kopi Kapal Api,, Kapal nya tak ada..
sangat terpaksa buat kopi ABC,,
mumpung masih tetap ada bekas ABC Alkaline

Alay mengakibatkan kerusakan nama bangsa!!
ya iyalah,,,, coz klo pakai bhs Alay, nanti Indonesia mungkin saja iindonesia

Bersamamu, walaupun hidup cuma Pas-pas’an saya ikhlas sayang
(cocok beli motor, cocok beli mobil, cocok beli rumah elegan, cocok juga beli pesawat..)

Senantiasa ada jalan menuju ROMA,,,
meskipun bang Haji lagi tidak ada dirumah..

Nyatanya Google gak
dapat temukan saya jodohh.. huffft

Setiap gw datang ke acara kawinan,
pasti beberapa orangtua bertanya ” kapan nyusul?? ”
maka dari itu cocok ada acara pemakaman, giliran gw bertanya ” Kapan Nyusul?? ”

Hidup ini memanglah gak gampang,
terkadang diatas, terkadang dibawah…
terkadang ayam nginjak taii kita, terkadang juga kita nginjak taii ayam..

Mau hati memeluk gunung,
namun apa daya,,, punya tetangga…

Seseorang nenek yang nyebrang jalan
nyaris ketabrak motor…
Ingindara motor geram : Nenek bego!! Nyebrang jalan tidak liat-liat!!
Nenek sewot : Lho yg bego! Nabrak nenek-nenek saja tidak terkena!!

Ada yg tau gak Judul lagunya
NOAH yang ” Separuh Saya “??

2 orang cowo lagi sharing :
cowo 1 : saya putus sama Silvi.. T_T
Cowo 2 : knpa putus?? memang anda gak katakan jika Ayah anda kaya??
Cowo 1 : ya maka dari itu,, karna saya katakan itu, dia saat ini jadi Ibu baruku..

Anda serta 19 rekan anda yang lain,
menjalin jalinan dengan sabun ahahahhaah

Saya gak mau anda disakitin orang lain,
maka dari itu saya saja yg nyakitin anda..

saat malam jumat,
seseorang Satpam lihat seseorang cewe lagi mainin hape diatas kuburan..
Satpam : mbak, ngapain tengah malam mainin hape diatas kuburan??
Si Cewe : iya pak,, setelah dibawah sinyalnya lemah..

Lupa mengupas kulit duren,
seseorang supir tewas dengan mulut sobek-sobek..
wkwkwkwkw!! gile’ saat duren gak di kupas…

Saya mau jadi Polwan, namun apalah daya,
saya seseorang laki-laki
wkwkwkwk

Apa keinginan paling akhir saat sebelum ditembak mati??
bertanya polisi pada terhukum.
Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!!

Saya mau mengungkap isi hatiku ke anda,,
sesungguhnya saya,, sesungguhnya saya mau kamuu…..
*sebagian text hilang*

kenapa why tak pernah never? lantaran because.!!

Kata Lucu buat Status Facebook

gambar Status Lucu Gokil Buat Menyindir Cewek Modus

Status  bagus

Kalau kamu saat ini ingin up-date status namun gak tau ingin catat apa??
nah buat kamu yg bingung ingin menulis status di FB,
di bawah ini yaitu himpunan status Facebook lucu 2015,

Tadi malam mimpi jelek..
saat muka gw jadi buruk???…
g lumrah.. (PD mode)

Spesial yang Jomblo!!
Langkah Memperoleh Pacar dengan 3B :
+ BERUSAHA
+ BERDOA
Bila masih tetap tidak berhasil pakai B yang ketiga
+ BERCERMIN.!!

Cowok jika telah berhasil pasti pilih wanita yg cantik..
Jadi, buat beberapa wanita buruk.. jangan sampai menyuruh cowok kalian untuk berhasil.. : D

Ajarin Langkah Menulis Status Dong!

Untuk sesaat ini untuk rekan2
yang mau menulis di dinding FB gw,
gw minta maaf,,, karna dinding FB gw sekarang ini tengah di cat..

Up-date status itu gak harus sering2,,,
cukup 2 x saja per 5 menit..

anda itu mengapa sih?..
saat kita putus Hanya gara2 di antara kita ada yang kentut,
trus tak ada yang ingin ngaku,,,, jelas2 anda yang kentut… anda itu egois banget sihh…

Cintaku bertepuk samping PANTAT..

Berbohong adalah
kebenaran yang terlambat…

+ Bu.. nasi pakai ayam satu ya,,
namun nasi sama ayamnya dipisah
– lho mengapa mas??
+ takut nanti nasinya di makan ayam..

PLN menginformasikan Pemadaman Listrik Bergilir telah di tiadakan,
ditukar dengan PENYALA’AN LISTRIK BERGILIR..

kita semestinya suka pada binatang,,
lantaran mereka itu lezaaatt.. yummy

Ya Tuhan…
Berikanlah saya sedikit Rejeki untuk beli sesuap nasi, serta beli beras,
tak lupa juga untuk beli Blackberry, serta dapat beli Mobil, serta bekasnya untuk dapat bayar apartement, dapat dugem entar malam dan sebagainya.. Amin

Langkah paling baik untuk mengingat lagi th. pacar
atau istri kita yaitu dengan melupakannya sekali saja,
cobalah saja.. haha

Makin banyak membaca makin banyak lupa,
soo mending gak usah membaca agar gak lupa…

Anak Masa Dulu,
Bangun jam 2 buat tahajudan,
Anak masa saat ini, bangun jam 2 buat UpDate Status..

Kata Kata Rayuan Cinta Dahsyat Buat Merayu Pacar

Kata Kata Rayuan Cinta Dahsyat Buat Merayu PacarUntuk memikat orang yang kita cintai, tidaklah harus memiliki uang yang banyak, dan tidak pula harus memiliki wajah yang indah, hanya dengan kata kata yang puitis kita juga bisa membuat orang yang kita inginkan terpikat, karena memang ada banyak cara untuk memikat orang yang kita cintai.

Namun jika cinta kamu telah di terima, saya yakin saat itu kamu bagaikan di syurga hingga beberapa waktu, kamu suka menyendiri menikmati khayalan sambil membayangkan wajah orang yang kamu cintai, dan saat itu hidup kamu sangat bahagia, saat itu kamu mendadak menjadi orang yang puitis, dan kata rayaun di bawah ini jelas saya tulis bukan untuk orang seperti itu.

Aku berusaha tidak menangis ketika mengingat kamu, karena di setiap titisan air mataku yang jatuh hanyalah membuat aku betapa aku semakin tak pernah bisa hidup tanpamu.

Aku merindukan dirimu yang sebenarnya, bukan dia atau yang lain yang engkau serupakan, yang ingin aku miliki hanya dirimu, semoga kita bisa bahagia selamanya.

Kita tak bisa mengetahui kapan batas waktu dan usia, namun aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Seandainya aku dapat menjadi beberapa bagian dari bagian tubuhmu, aku ingin menjadi air matamu yang bisa memancar dari matamu, berjalan di pipimu dan berhenti di bibirmu.

Aku tak mengharapkan apapun dari kamu, hanya aku ingin engkau hanya selalu di sini, di sini menemaniku setiap detik hingga batas usiaku.

Aku akan mencintaimu lebih baik dari apapun.. cinta yang ku berikan adalah cinta yng luar bisa, karena hanya dirimu yang bisa merubah hidupku yang biasa saja menjadi luar biasa.

Demikian Kata Kata Rayuan Cinta Dahsyat Buat Merayu Pacar, Semoga Bermanfaat.