Kumpulan Ucapan Selamat Makan Siang Lucu

Kumpulan Ucapan Selamat Makan Siang Lucu – kata kata Selamat Makan Siang lucu yaitu suatu ungkapan kata perkataan Selamat Makan Siang yang lucu serta gokil serta kata kata Selamat Makan Siang berikut ini yaitu kata kata Romantis, Selamat Makan Siang yang biasa anda berikan untuk pacar/kekasih yang disayang, serta bias juga dipakai untuk status fb/facebook. Nah buat kamu mari simak sebagian rangkaian kata kata selamat makan siang Romantis serta kata kata Selamat Makan Siang lucu dan kata kata selamat makan siang romantis berikut ini. Baca lebih lanjut

Iklan

Status Kata Lucu Galau Hari Minggu

Status Kata Lucu Galau Hari Minggu

Status Kata Lucu Galau Hari Minggu

Status Kata Lucu Galau Hari Minggu-pasti anda seluruhnya pernah alami yang namanya Bimbang atau galau pasti itu, tak tahu lantaran nggak dapet pacar atau tidak diterima gebetan. giaman sih terasa? nyeri gan pedih banget”’ngga hanya itu terkadang juga kita iri lihat pasangan-pasangan romantis yang senantiasa bermesraan. namun tidak seluruhnya bimbang itu sedih kok, ada yang sedih banget jadi (sama saja) ya namun untuk kamu yang orangnya cerdas serta pintar bergaul tidak bakal ada yang namanya kesepian, pasti hari-harimu terus berwarna, selalu jika ada yang katakan Truk Saja Gandengan, saat kamu enggak? kamu jawab saja deh, Matahari yang sendirian saja dapat Bercahaya Cerah kok. ok kalau begitu langsung saja yuk kita simak berikut di bawah ini.

Saya telah download BBM for Android, namun ko anda masih tetap belum minta pin saya sih.

BBM di Android enak juga yah, Namun kurang komplit nih jika anda belum ada di contact aku?…

Bekas itu butuh di kasi bunga agar lebih so sweet dikit, bunga bangke. bruakakakak

Nyesek itu waktu PDKT telah nyaris jadian, mendadak dengar berita dia telah jadian duluan sama orang lain.

Lagi pacaran di bangga-banggain mulu, giliran telah putus saja hilang seluruhnya.

Bermula dari kekosongan hati nya, sampai jaring laba laba juga isi hati nya, merambat selalu sampai jadi spiderman

telah tengah malam gini ko belum tidur? memang gak di geramin pacar nya? atau memang gak mempunyai pacar?

Sesungguh nya Tuhan itu membuat mahluk nya Berpasang-pasangan, pasangan mu mana mblo? *iiyah telah tau sendiri makna nya*

Untuk apa kau memberi suatu Harapan, Bila pada akhir nya, seluruhnya itu hanya suatu kepalsuan

Sebenernya nikung pacar orang dosa tidak sih? Sepertinya lagi booming-boomingnya nikung-menikung :/

Lucu yah orang Indonesia, saat PDKT romantisnya telah seperti orang pacaran, saat pacaran telah seperti temanan

tidak usah malu dgn status jomblo, jk argumen mu tidak dapat untuk melupakan nya, itu bermakna bahwa diri mu itu jenis org yg setia

menangislah bila memanglah mau menangis.. janganlah sampai airmata tertahan cuma lantaran gengsi semata. Selamat Pagi!

Tak ada cinta yang jalan mulus, terkecuali di TV.

janganlah takut, mereka yang pacaran juga belum pasti hingga pernikahan, jadi dapat semakin lebih sakit hati

Tuh kan, mending jadi jomblo, kemana saja tidak ada yg larang, tidak usah ijin serta tidak ada yg nanyain, bener tidak tuh?!

Yang depannya ” gantung-gantung ” itu gak enak seluruhnya yah? Gantung diri lahh, gantung perasaan lahh

Ingin banget masukin anda ke kulkas, agar hatimu membeku untuk aku. Selamanya…

Tambah baik malam minggu sendirian dari pada berbarengan pacar orang…

Yang lagi jomblo malam minggu ngapain? janganlah ngiri yah ngeliat orang jalan sama pasangannya.

Woy, guwe mandi dahulu ah,,, ingin siap siap malmingan… Emang loe mempunyai pacar?… Punya dunk tuh  bantal Guling yang slalu nemenin gw tiap malam..

Paha telah kayak besi karatan saja pakai dipamer-pamerin semua ama org… nydar enggaktuh dianya?…

Sekian Status Kata Lucu Galau Hari Minggu, mudah-mudahan artikel di atas bisa berguna untuk anda sekalian, buat jadi ini juga sebagai ide serta motivasi dan janganlah terlewat juga artikel menarik yang lain tentang…

Kumpulan Status Kata Kata Lucu Fb 2015 Mengocok Perut

kata lucu kocak gokil banget

kumpulan kata lucu

SMS Kata paling lucu-Ungkapan Humor Ngakak Lucu Banget ini ada banyak dirindukan oleh beberapa kelompok remaja yang beranjak dewasa, SMS Lucu Paling Gokil serta Buat ketawa kesempatan ini dipersembahkan untuk golongan ABG yang suka iseng lewat SMS/BBM pada temannya,

Di antara himpunan SMS ini salah satunya ada sedikit yang beraroma ” Dewasa ” hhmmmmm 🙂 tetapi 1/2 PLESETAN, ada pula yang bernada godaan Lucu, serta sindiran yang ditanggung buat telinga merah Penasaran seperti apa? Kata-Kata Lucu di Era 21 ini? Simak

Anda itu manis, baik, ramah, lucu, mengasyikkan, pinter, supel, sukai membantu, mempesona serta saya simpatik ama anda… Demikian kata teman2 Saya untuk Saya… (Bukanlah Elo!) …

Mulai sejak gua mengenalmu saya sulit melupakanmu.. setiap malam kau ada dalam mimpi-mimpiku serta membu-atku mengigau Hantu…..Hantu…

disuatu hari ada berita yang ramai yakni berita perihal lepasnya 20 ekor monyet. saat ini yang sudah di tangkap hanya 19 ekor monyet, serta sesudah di teliti serta di cari, nyatanya yang satu ekor tengah membaca status ini…

Jakarta alami kemelut di mana – mana, jalan – jalan dikosongkan, pasukan disediakan di mana – mana, beberapa polisi juga bersiaga lantaran pada hari itu ahok Sedang menghancurkan gampoeng pulo.

Inget tidak anda waktu kila masih tetap kecil naik oplet bareng? Anda mengeluarkan muka ke jendela serta saya mengeluarkan pantat ke jendela, serta beberapa orang katakan klo kita kembar!! …

Memanglah sudah disadari bahwa wanita yaitu kiper paling hebat dari siapa saja yang sudah terkenal di dunia sepakbola. Buktinya ditembak dari pojok manapun bola terus ada diluar. …

Apa perbedaan sangkar manu’e dengan rok wanita?
Jika sangkar burung di buka, manu’enya keluar.
Namun jika rok wanita di buka jadi manu’enya masuk. …

Seseorang psikiater sudah lakukan riset berpuluh-puluh th. serta akirnya dia temukan bahwa Orang yang sering Hilang ingatan senantiasa buka SMS dengan jempolnya centengannya.

Woow!! Lucu Banget khan..!! betul-betul Lucu serta lumayan ngenes bukan?? demikian Kata-Kata SMS Lucu Yang dikira paling Gokil serta terlaris 2015 ini.. selamat membaca..

Kata Gombal Lucu Pepatah Lucu Buat Status Facebook

gambar Kata Kata Lucu Hari Ini

Kata Kata Lucu Hari Ini

Kata kata lucu gokil Serta pepatah yang tertulis dalam artikel ini saya gak jamin bakal bikin kamu ngakak Habis, mungkin kamu hanya tertawa kecil atau senyum sendiri aja, namun cocok lo jika kamu jadikan status fb terbaru kamu..

Nama loo gak mungkin saja jadi jawaban quiz, terkecuali pertanyaannya ” siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke loo hanya 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola mempunyai kartu kuning serta merah, namun ku mempunyai kartu akses menuju hatimu.

loo itu kaya hansaplast ya, senantiasa menutupi luka hatiku.

Yang loo simak di kulkas, bukanlah hati sapi, itu hatiku beku lantaran ditinggal loo..

Tinta apa yang tidak dapat ilang? Tinta-tu padamu.

Bukanlah titik yang mengakibatkan tinta, namun tinta yang mengakibatkan titik..

Bukanlah lantaran loo cantik yg mengakibatkan ku cinta, namun lantaran ku cinta, loo tampak cantik.

orang yang membuat huruf abjad ini memeng hebat namun dia lakukan kekeliruan yang sangatlah besar, yakni menempatkan I & U.

Senyuman loo kaya server twitter, semakin simak senyum loo semakin buat cinta ku over-capacity.

Pagi yang cerah! Namun hatiku gag ikutan cerah. Habis gag ada loo, sih

ku meyakini lho telah packing slooruhnya barang yang ku perluin. Namun nyatanya, I miss one thing. And it’s you!

GaG tau mengapa hari ini ku ngeliat kebanyakan orang serupa sama kamu

kunk meskipun angin menimpa…. meskipun ombak menghampar…. meskipun hujan es datang…..
aq cma mao blg…. klo.. klo… aq mao blng.. cpt lari nanti u….. mati

Saat ingin sms loo, hatiku jadi deg2an. Tidak tau napa. Pada akhirnya ku beranikan tuk ungkapkan bahwa sampai kini ku kung banget ma PULSAKU

Rajin Pangkal Pintar, Irit Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt spesial yang telah nikah ya.. hee

loo janji tidak kan ninggalin ku..

Namun mengapa saat ini kamu ninggalin ku..?

Apa ku salah mempunyai wajah seganteng ini?

Tolong reply bila ku betul-betul ganteng..

Namun jika loo tidak reply tloonya loo cinta sama ku..

Serta yang paling beresiko yaitu Crocodylus daratensis, atau yang lebih di kenal dengan ” Buaya Darat ” lantaran mereka adalah ancaman paling besar untuk kaum wanita!!

Kirim SMS ini ke 20 orang yang loo kungi. Ditanggung pulsa loo bakal menyusut dengan cara otomatis

ku Mau Katakan Something To U Namun Janganlah Geram Yah! Jangan sempat pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlampau Cepat Saat sebloom ku Terlambat serta Saat sebloom Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik ku Katakan Saat ini jika ku mau katakan 1 2 3 janganlah lupa pipis dahulu jika ingin bobo’…!!!

Mau memperoleh Rp 50. 000 /hari dari Sprite? langkahnya mudah, kumpulkan segera tutup botol sprite, paku, serta sebilah kayu. Goyangkan dilampu merah sembari bernyanyi.

Selamat loo sudah memperoleh Handphone Nokia 6600. Untuk info selanjutnya hubungi bapak loo!

Waktu ku Buka Mata Ini,.
Cuma Bayangmu yg senantiasa ada disetiap pojok mataku,.
Taukah loo,.
Bahwa kaulah yang paling berharga
untukku sekarang ini,.
Kaulah yang saat ini isi rloong hatiku,.
Serta bakal selama-lamanya ada di hati ini,.
Hingga ku capek untuk mengimpikanmu ….

Kata-Kata Gombal Lucu 2015 Gokil Serta Bikin Ketawa Ngakak

gambar komentar malam minggu lucu buat nyindir jomlo

Kata-Kata Gombal Lucu 2015 Gokil Serta Bikin Ketawa Ngakak

Kata-Kata Gombal Lucu 2015 Gokil Serta Bikin Ketawa Ngakak ini telah di selingi dengan kumpulan pepatah lucu dan kata mutiara Gokil yang sayang jika kamu lewatkan tampa membuatnya untuk menghiasi status facebook kamu, yang akan membuat kamu banyak mendapat banyak like. karena kata ini akan menjadi status lucu yang keren bikin semua orang ngakak membacanya.

Jalan keluar tepat tangani jemu….
ambillah kayu, ambillah paku, ambillah palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambillah ponselnya…..
truz smsan dech ma aq yang ganteng ini…!!!!

Sekarang ini sudah berlangsung pergantian paradigma dalam kehidupan. Kekayaan seorang tak akan ditetapkan oleh ‘perhiasan apa yang menempel di badannya’. Namun seberapa banyak CABAI yg menempel di giginya.. hehe..

Ortu aq katakan, Janganlah pernah km berkata bohong sama orang, Maka dari itu aq gk bakal bohong sama km jika aq bener2 menyukai km ”
hehehe…

Menurut riset teranyar oleh beberapa pakar kedokteran, nyatanya 100 persen pemicu kematian seorang yaitu jantung, yakni JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Seseorang nenek yang nyebrang jalan nyaris ketabrak motor.
Ingindara motor geram : ” Nenek bego! Nyebrang jalan tidak liat2! ”
Nenek sewot : ” Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek saja tidak terkena..!! “

Saat masih tetap sekolah kusadari, ” Rajin Pangkal Pintar “. Waktu telah bekerja kuyakini, ” Irit Pangkal Kaya “. Sesudah menikah kurasakan, ” Enaknya Pangkal Paha “

Siapa saja yang menghambur-hamburkan BBM mu serta memakai Pulsamu dengan percuma jadi merugilah mereka dihari penagihannya “. (An-Nokia ; android 3310).

Saya terasa SIMPATI padamu, lantaran km seperti MENTARI yang sinarnya bikin hatiku sebening XL, serta saya dapat BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, serta anda layak di acungi JEMPOL, lantaran dari sisi fisik anda yaitu cowok yang sangatlah FLEXI-bel. Oleh karenanya anda jadi FRENS-ku hingga sekarang ini, sayang!!

Tidak ada gading yang tidak ” retak “…
Tidak ada tuyul yang tidak ” botak “…
Tidak ada bisul yang tidak ” bengkak “…
Tidak ada luka yang tidak ” koyak “…
Minal konidin wal bodrexin…
Minta maaf salah kirim..

Mengapa cewe jika setelah bangun tidur ngucek² mata….?
Lantaran mereka gak mempunyai kantong menyan buat digaruk²….

Wanita itu rumit. Ingin putih, namun tidak ingin keputihan. Menampik kekerasan, namun ogah sama yang lembek

Diperlukan jiwa yang besar untuk seseorang laki-laki untuk menangis, namun diperlukan pria dengan tubuh yang semakin besar lagi bila mau ngetawain pria yang tengah nangis itu..

Takkan lari Embak Nunung dikejar

Sembari menyelam buang Angin

Mak’ lu ajukan pertanyaan, Mak’ gue yang jawab

Orang yang ompong nyaring bunyinya

Tidak ada maling yang tidak retak

Alonalon asal Enggak lupa kelakson

Lantaran nila setitik rusak susunya

Cepat kaki, enteng tangan

Tidak ada rotan Raam Punjabi

Sekali mendayung, Seminggu pegelnya gak ilang-ilang..

Status Lucu Buat Status Fb 2015

KATA – KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Status Lucu Buat Status Fb 2015

meskipun Anggur lebih mahal dari Apel,
namun lebih enak jika kita diAPELin, daripada dingaANGGURin.

kakek : ” cu cepet sembunyi! gurumu datang,
kelak dia geram krna anda tak masuk sekolah. ”
cucu : ” bukanlah saya yg mesti sembunyi kek,,
yg mesti sembunyi itu kakek.. krna tadi saya argumennya kakek masuk rumah sakit ” : D

kata riset 1 :
merokok sebatang dapat kurangi 11 menit umur kita
kata riset 2 :
tertawa dapat menaikkan umur sampai 15 menit.
soo, Merokoklah sembari Tertawa,
masih tetap beruntung 4 menit kan ehehe..

bila anda mau Kaya,
menikahlah dengan orang ber Wibawa..
wiiiiiiii… Bawa Ferrari.. wiiiii Bawa ATM.. : D

Berhasil itu bermula dari Mimpi,
jadi jika ingin berhasil, marilah kita Tidur ehehe..

Seseorang Kiai ajukan pertanyaan pada Jin..
‘Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti didunia ini terkecuali Org yg tengah menggerakkan Sholat…? ‘.
Sembari cengar cengir Jin Menjawab ‘ Tukang jahit, Kiai..? ‘
Lho koq?, kenapa anda takut..?
Jin menjawab ‘Aku takut dipermak Kiai, saya baca di depan tempat tinggalnya ada tulisan…
‘PERMAK SEGALA JENIS JIN’

Bang Jail serta 17 Orang Lainya Suka pada Kentut Anda.

Rese lho! tidak dapat diakui!!
Pnghianat!..
Lho sangka gw takut, hah?? Knapa lho kasih tau rahasia gw ke orang2 jika gw tuh…
CAKEPP!!!

asyikkk!! Gajihan Bln. ini Tanggal 33, hehe : D

Bagaimana sih langkah menulis status di FB?

Masa lalu indah bersamamu bakal ku ingat hingga saya lupaa. : D

Kata bijak hari ini :
janganlah pernah meyakini pengucapan orang lain,
terlebih yang menyampaikan bahwa anda itu cakep.

Beberapa orang tak dapat mutusin pacarnya lantaran masih tetap sayang,
serta beberapa yang lain lantaran tak mempunyai pacar.

Dahulu saya alami bau kaki,
namun sesudah 3 kali berobat ke klinik, saat ini klinik mereka bau kaki saya.
Terima kasih Klinik tong Fank ^_^

DI MALL :
+Say, anda telah makan? |
-belum yank *berharap ditraktir* |
+ya telah yuk kita pulang, makan dirumah anda saja… : D

+Pa, anjing kita hebat! Sehari-hari ambillah koran
+itu hal umum Ma!
-tapi kan kita tidak berlangganan koran Pa!.

Lantaran hoby memancing,
seseorang pria tewas karna MEMANCING keributan.

Duit bukan hal yang mutlak….
masih tetap ada Mastercard serta Visa. : D

Selamat! Anda sudah memperoleh Handphone BlackBerry Teranyar.
Untuk info selanjutnya hubungi bapak Anda!

SELAMAT!!!!!!
anda yaitu pemenang Undian dari pasta gigi Pepsodent!
anda memiliki hak untuk memperoleh Mobil..
anda cukup kirim 2 gigi depan anda beserta gusinya..

Jika cowok, semakin kaya semakin nakal.
Jika wanita, semakin nakal semakin kaya.