Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015-Rayuan gombal bukan hanya di gunakan sebagai kata kata lucu di acara televisi, tapi lebih dari itu, gombal adalah sebuah kata godaan saja, maksud saya hanya sebuah ungkapan untuk menggoda dengan maksud untuk menyenangkan hati, silahkan kamu gombalin pacar atau teman kamu untuk menghangatkan suasana hati dari penatnya mencari rezeki atau dari lelahnya berfikir menyelesaikan PR matematika, hehe.. dari pada kita gossipin teman lebih baik gombalin aja, biar gokil tapi bisa bikin hati happy.

Biasanya semua ucapanku tidak di percaya sama cewe manapun, saya heran knapa kamu percaya, jangan jangan kamu mau modusin aku yah,

Aku suka banget sama kamu, karena kamu banyak duit, #plakk

Klo kamu jadi jadi belalang, aku rela jadi kupu2nya, klo siang makan kentang klo malam mimik cucu.

Bibir kamu manis, mata kamu indah, aku suka banget sama kamu, tapi ada satu yang tidak aku sukai, Kutil di hidungmu itu membuatku selalu risih.

Aku suka sama kamu, tapi aku lebih suka banget kalo kamu membelikan baju untukku.

Sayang, dulu aku menyukaimu karena kamu orangnya ganteng, sekarang aku malah menyukaimu karena kamu rela klo aku berpacaran sama adik kamu.

Kamu bisa mengubur kesedihanku, bapak kamu pasti asiten tukang gali kubur

Neh semenjak aku melihatmu, aku udah kehilangan hatiku, karena kamu telah mengunduh hatiku.

Dulu masa laluku suram, setelah ku menerima cintamu, kini hari hariku terasa seram.

Demikian Kata Kata Rayuan Gombal Gokil Lucu Terbaru 2015, semoga lucunya membahana ke seluruh mahluk, termasuk mahluk jin, ckckck

Iklan

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Lebay Cinta Romantis

image Kata Kata Rayuan Gambal Lucu Cinta Paling Romantis

Kata Kata Rayuan Gambal Lucu Cinta Paling Romantis

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Lebay Cinta Romantis-Kata gombal merupakan mantra yang ampuh untuk memikat hati seseorang yang kita cintai, untuk mengambil hatinya, kita harus meluluhkan hatinya terlebih dahulu, jka kaat romantis tidak lagi mempan, mungkin kata rayuan gombal yang super lucu ini bisa membuat ia tersenyum Baca lebih lanjut

Kata Kata Lucu Hari Ini..!! Rugi Kalau Enggak Baca !

gambar Kata Kata Lucu Hari Ini

Kata Kata Lucu Hari Ini

Kata Kata Lucu Hari Ini..!! Rugi Kalau Enggak Baca !-Setelah seharian melakukan aktifitas yang sama, melakukan rutinitas yang itu itu saja, pasti deh tiombul rasa bosan dan ingin menghibur diri, selama mengaku diri sebagai manusia, pasti bakal merasakan hal ini, mungkin kata kata lucu gokil ini bisa menghibur kamu Baca lebih lanjut

Kata Rayuan Gombal Lucu Bikin Si Do’i Gemes

gambar Kata Rayuan Gombal Lucu Bikin Si Doi Gemes

Kata Rayuan Gombal Lucu Bikin Si Doi Gemes

Kata Rayuan Gombal Lucu Bikin Si Doi Gemes-Pengen ngucapin kata kata yang yang memikat hati cewek atau cowok yang kamu sukai namun takut di cuekin, tenang aja, say amemiliki trik ungtuk menghilangkan galau taku di cuekin, salah satu caranya hanya dengan mencucapkan kata rayuan lucu, yang setidaknya bisa membuat idola Baca lebih lanjut

Kata Kata Gokil Buat Cewe Di Fb

Gambar Kata Kata Gokil Buat Cewe Di Fb

Kata Kata Gokil Buat Cewe Di Fb

Kata Kata Gokil Buat Cewe Di Fb-Kalau kamu lagi bete nonton tv di rumah, mendingan kamu isengin teman teman cewe di facebook kamu, lihat cewe yang lagi uploat fhoto, trus kamu komentarin dengan kata kata gokil lucu di bawah ini, atau klo kmu lihat wanita fb yang kece banget, bisa juga deh kamu gombal denga kata rayuan lucu Baca lebih lanjut

Gambar Kata Kata Memikat Hati Cewek

gamba kata kata rayuan memikat pacar tercinta yang jauh

Gambar Kata Kata Memikat Hati Cewek

Gambar Kata Kata Memikat Hati Cewek-Memikat hati cewe enggak harus dengan kata kata, namun bisa juga dengan gambar kata rayuan yang romantis, sehingga cewek jadi terkesan, dan semakin sayang sama kamu, bila cewe itu teman kamu, maka tu cewe jadi naksir kamu sehingga kata memikat cewek Baca lebih lanjut