Kumpulan Ayat Ayat Cinta Paling Romantis Buat Yang Lagi Kasmaran

Kumpulan Ayat Ayat Cinta Paling Romantis Buat Yang Lagi Kasmaranayat cinta serta ayat romantik untuk pasangan kekasih, di mana ayat-ayat cinta buat kekasih ini sudah dihubungkan juga sebagai koleksi ayat-ayat kerinduan untuk seseorang kekasih, jadi bagi siapa yang tengah mencari ayat-ayat cinta buat kekasih jangan sampai pusing atau kuatir koleksi kata ucapan ayat romantik serta Kerinduan buat kekasih ada terdapat banyak di sini, ada ayat-ayat kerinduan buat girlfriend atau boyfriend, serta masih ada lagi sms kata kata romantis untuk kekasih terbaru, ayat romantis untuk kekasih, Well mari kite liat serta baca tulisan di bawah ini!!

Ayat Ayat Cinta Paling Romantis

Mengapa sih anda tidak SMS-in aku ????…

a. Repot,?..

b. Lagi nyetir,?..

c. Lupa?…

d. Kamu ingin saya kangenin  yea..?…!!!

Cinta letaknya di hati, walau tersembunyi, tetapi getarannya terang sekali. Ia dapat memengaruhi fikiran sekalian mengatur aksi kita hingga kadang-kadang kita lakukan hal terbodoh tanpa ada kita sedari.

Bercinta memanglah gampang. Mencintai juga cukup gampang. Di cintai juga gampang. Namun untuk di cintai oleh orang yang kita cintai sangat tidaklah mudah…

Misal saya jadi bantal, agar kau dapat bertumpu. Misal saya jadi tempat tidur, agar kau dapat berbaring. Misal saya jadi selimut, bakal ku peluk anda dengan erat.

Satu hal yang bikin rasa sedih dalam kehidupan ini, apabila kita bersua seorang yang merasa demikian berarti. Namun selanjutnya kita menyedari ia tak bererti serta kita sangat terpaksa biarkan pergi.

Jangan sampai kau permainkan cintaku. Ketahuilah cintaku terhadapmu yaitu tulus serta suci.

Kita cuma tahu bahawa kita sangat merindukan seorang, jika saat pikirkannya hati seperti hancur berkeping serta lalu dengan cuma mendengar pengucapan ‘hai’ darinya dapat menjadikan satu kembali kepingan-kepingan hati itu tadi.

Bukanlah laut namanya bila tak bergelora. Bukanlah cinta namanya bila tak terguris. Bukanlah kekasih namanya bila tak merindu.

Saat saya sendirian, cuma wajahmu yang indah yang kufikirkan.

Dalam rimba, ada taman serta dalam taman ada puterinya. Dalam pakaian, ada cinta serta dalam cinta ada segala-galanya..

Cinta yang suci bisa dipandang dari pengorbanan seorang, tidaklah dari pemberian atau hadiah semata.

Dalam hatiku ada rasa cinta yang hebat terhadapmu. Adakah kau juga berperasaan demikian?

Cinta itu buta. Cinta itu tak membutuhkan sinar matahari untuk menyuluh jalan sang pencinta itu meskipun jalan itu sangat sulit serta berliku. Sinar hati serta perasaan telah cukup untuk menerangi semuanya.

Cinta itu memanglah indah, namun yang indah itu tidak harusnya cinta.

Teman dekat itu manis bila baru, Lebih manis bila jadi cinta. Namun yang paling manis itu yaitu anda.

Hei anda! anda pasti pencuri lantaran anda mengambil hatiku. anda pasti capek lantaran anda senantiasa lari di fikiran ku. Namun saya kangen anda.

Cinta tak bisa dipaksa serta cinta bukanlah datang dengan sekelip mata. Cinta seperti bintang di langit sana. Terlampau banyak yang bersinar indah namun hanya satu yang bakal jadi igauan pemujanya.

Bila anda sedih kelak, telefon saya yea. Saya tidak janji buat anda ketawa. Namun saya janji bakal menangis berbarengan anda.

Waktu lihat mu, saya takut menyentuh mu. Waktu menyentuh mu, saya takut mencium mu. Waktu mencium mu, saya takut mencintaimu. Waktu menyukai mu, saya takut kehilangan mu.

Janganlah putus harapan dengan CINTA. Bahagialah terlebih dulu dengan dirimu, serta anda bakal menarik seorang untuk berbahagia denganmu.

Cinta dapat membikinkan yang lemah jadi kuat, serta kuat jadi lemah.

Bila daku ditakdirkan cuma mempunyai TIGA detik untuk bernafas. Daku bakal memakai TIGA detik itu untuk menyampaikan ‘Aku Cinta Kamu’.

Kata orang ; tidak ada rotan, akar juga bisa. Namun bagiku ; tidak ada anda, hidup juga tidak bisa.

Cinta seperti menggenggam setangkai Mawar, makin erat kita menggenggam, makin merasa duri yang menusuk. Makin lemah kita menggenggam, makin gampang diterbangkan angin.

Ada 12 bln. dalam satu tahun, 30 hari dalam satu bulan, 7 hari dalam satu minggu, 60 detik dalam 1 jam. Namun cuma ada anda seseorang dalam kehidupan ku.

Cuma ada 2 argumen saya bangun tiap-tiap pagi, alam ku serta anda..!

Janganlah terlampau meratap atas kegagalan bercinta. Cinta pada manusia serta dari pada manusia, tidak pernah abadi. Jadi untuk apa kita bersedih, meratap untuk suatu hal yang tidak pernah jadi punya kita?

Saya tidak pernah menyesal mencintaimu, yang kusesali kenapa tak mulai sejak dahulu saya mencintaimu.

Cinta yaitu caraku bercerita perihal dirimu, caraku memandang kepergianmu serta caraku tersenyum waktu memandang wajahmu

Bila air yaitu ciuman, saya bakal kirimkan lautan. Bila pelukan yaitu daun, saya bakal kirimkan pohon. Bila cinta itu kekal, ku menawarkan keabadian cintaku padamu.

Ku catat nama mu di langit, angin meniupnya. Ku catat nama mu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan nama mu di hatiku, cinta namanya.

Dalam benak orang bijak ada idea, soludi serta argumen. Dalam benak beberapa pakar ada formula kimia, teori serta rumus. Didalam benak ku cuma ada anda..!

Saya pernah berpikir, saya tidak bakal dapat wujudkan yang dimimpikan ku. Namun fikiran ku dalam waktu relatif cepat hilang mulai sejak ku lihat mu.

Kata diawali dengan ABC, Angka diawali dengan 123, Lagu diawali dengan do re mi, Cinta diawali dengan saya serta anda.

Ada samudera di lautan, ada rimba di pergunungan, seluruhnya ku seberangi untuk cinta ku pada mu, sudahkah anda menerimanya..?

Waktu ku kirimkan sms ini saya kehabisan kalimat. Kehabisan beterai, Kehabisan pulsa, Namun cinta ku ini tak akan pernah habis buat kamu.

Sherlock Homles itu idiot..! Graham Bell itu bodoh..! Yang satu detektif, yang satu penemu telefon. Namun tidak seseorang juga yang temukan mu terkecuali saya. Saya Genius yea..!

Ah saya lupa nama mu, bisa saya memanggil mu punya ku..? Serta anda juga lupa nama ku : (Anda juga bisa memanggil saya milikmu..

Cinta itu ada 4 langkah… 1 saya, 2 anda, 3 kita serta 4 cinta.

Saya menyukai mu! Bila anda tidak suka saya, panah saja saya. Namun janganlah di hati ku yea.. karena di hati ku ada anda.

Ku minta mawar diberi-Nya taman. Ku minta setitis air diberi-Nya lautan. Ku minta malaikat, diberi-Nya anda.

Saya serta anda itu malaikat yang satu sayap. Jadi bila anda tidak dapat terbang, bisa tidak sih saya temani anda?

Bisa tidak sih saya katakan saya cinta anda hari ini? bila besok bagaimana? besok lusa? besok besok lusa? bagaimana bila selama-lamanya?

Anda katakan Hi!. Saya diam saja. Anda tersenyum, aku bikin muka. anda katakan cinta, saya tidak sukai. Namun bila anda katakan selamat tinggal, saya kehilangan.

Cinta itu tidaklah menyayangi yang prima namun cinta itu menyayangi yang tidak prima membuatnya lebih prima.

Syukurlah Anda yang rasakan CINTA, berikan CINTA pada beberapa orang di seputar serta terima CINTA dari beberapa orang di seputar.

Malaikat ajukan pertanyaan pada ku, mengapa anda menyukai dia..? Saya menjawabnya, lantaran tidak ada argumen buat aku tak menyukai dia.

Demikianlah Kumpulan Ayat Ayat Cinta Paling Romantis Buat Yang Lagi Kasmaran yang telah saya rangkai di atas,  semoga bermanfa’at buat sahabat sekalian yang sedang kasmaran.

Tinggalkan Balasan

