Kata Kata Malam Minggu Lucu Abis

Gambar Kata Kata Malam Minggu Lucu Abis

Kata Kata Malam Minggu Lucu Abis

Kata Kata Malam Minggu Lucu Abis-Malam minggu adalah malam untuk santai santai, walaupun kamu enggak ada cewe, santai aja karena pacar itu akan datang sendiri jika sudah waktunya, gak usah galau deh, temen saya 2 tahun jomlo, tapi dia enggak sedih, malah bersyukur, karena pacaran itu hanya bikin banyak menghayal katanya, jadi menurut saya, NIKMATIN aja, gak perlu sedih atu kecewa.  dan cocok juga buat hiburan orang yang pacarnya jauh. yuk langsung saja kita simak bersama.

Malam  minggu ku keluar pergi ke SPBU, terus pulang, beginilah nasib jomlo.

Ibuku pasti melahirkanku pas hari sabtu, makanya pas malam minggu ku menderita banget.

Sebel banget deh, bentar bentar malam minggu.

Mendingan malam minggu sendirian, dari pada malam minggu sama pacar teman.

gua sengaja begadang pas malam sabtu, biar malam gua ketiduran.

Ya tuhanku, tolong jangan malam minggu dulu sebelum aku punya pacar.

Dari pada galau malam minggu mendingan gua pura pura mati aja.

Dari pada pura2 pacaran mendingan pura2 jomlo. gk jomlo gak gaul.

Malam minggu ini sengaja gua tidur cepat, biar besok pagi gak ketinggalan kartun spongebob.

Buat kamu yang punya pacar jelek, malam minggu adalah kesempatan untuk ngaku2 jomblo.

Mlam minggu ini kata adik temennya dateng, kesempatan besar untuk ngaku ngaku jomlo lagi

Demikian Kata Kata Malam Minggu Lucu Abis, semoga Terhibur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s