Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Gadis Manis

gmabar Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Gadis Manis,

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Gadis Manis,

Kata kata rayuan Gombal Romantis buat Gadis manis dan cantik berikut ini adalah Kata kata untuk  anda gunakan untuk cara gombalin, tips gombalin wanita dan cara memikat hati wanita. Terkadang sebagian nani sangat suka bila dipuji atau di sanjung,  karena malam telah larut yuk kita simak segera..

Rudi : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
nani : Apa? Parah?
Rudi : Kata dokter ada kamu di mataku.

Rudi : Kamu punya kunci apa aja sih?
nani : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Rudi : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Rudi: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
nani: Loh? Emangnya kenapa??
Rudi: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Rudi : Aku didiagnosa Sakit jantung.
nani : Hah! Kok bisa?
Rudi : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Demikian  Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Gadis Manis, semoga bermanfaat.

Iklan

5 responses to “Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Gadis Manis

  1. Ping-balik: Sms Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar | Kata Rayuan Romantis

  2. Ping-balik: Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Buat Teman Cewe | Kata Rayuan Romantis

  3. Ping-balik: Kata Kata Rayuan Romantis Lucu Gokil | Romantis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s