Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar

Gambar Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Terbaru

Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Terbaru

Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Terbaru-kumpulan rayuan Romantis buat wanita cantik ini saya rangkai untuk di gunakan di dinding facebook dan akan membuat pacar tertawa, gembira dan senang. Dan rayuan ini saya spesialkan buat pacar yang lagi marah juga buat teman yang lagi galau dengan harapan bisa membuat cewek dan cowok bisa tersenyum kembali, Semoga bisa membantu teman atau pacar teman untuk menghibur seseorang..

” I love you sayang , dan setiap kali aku melihat mu, Aku hanya ingin memelukmu dalam pelukanku dan tidak pernah membiarkanmu pergi karena kau gadis yang mengisi semua relung di hatiku.

Baru-baru ini , aku mencoba untuk memikirkan kata yang bisa menggambarkan bagaimana perasaanku padamu . Pada awalnya, aku pikir kata itu adalah “memuja” . Lalu , aku pikir itu adalah “pengabdian” . Tapi aku menyadari bahwa tidak ada kata di dunia yang bisa menyamai perasaan yang aku miliki untuk mu .

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang? Kenapa ? Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

Setiap kali aku mendengar nama mu aku akan tersenyum , setiap kali aku mendengar telepon aku harap itu pesan darimu, setiap kali aku melihatmu, kamu membuat ku tertawa, Kau lah yang mewarnai hidupku dengan indah, teruslah disisiku dan mari berbahagia bersama.

Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup aku , aku akan selalu menghargaimu dan mengingat waktu yang menakjubkan ini saat kita sedang menjalani hidup bersama-sama .

Demikian Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Terbaru, Semoga bermanfaat

3 responses to “Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar

  1. Ping-balik: Kata Kata Rayuan Romantis Update 2014 | Kata Rayuan Romantis

  2. Ping-balik: Kata Kata Mutiara Indah Paling Romantis Buat Memikat Hati | Romantis

  3. Ping-balik: Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Gadis Manis | Kata Kata Rayuan Romantis

Tinggalkan Balasan

